5 Ciri Mustika Merah Delima Yang Orisinil Dan Cara Mendapatkannya

Mustika merah delima yakni salah satu benda supranatural yang oleh kebanyakan orang dipercaya sebagai ajimat yang mempunyai banyak karomah. Mustika merah delima yang asli diyakini bisa menciptakan pemiliknya mempunyai derajat kewibawaan yang tinggi, fasilitas dalam mencari rezeki, dan  terhindar dari segala bala marabahaya. Banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari mustika ini, telah menciptakan tak sedikit orang mencari dan berusaha memilikinya.

Ciri Mustika Merah Delima yang Asli

Tingginya undangan dan langkanya keberadaan mustika merah delima yang asli telah menciptakan banyak oknum yang tidak bertanggung jawab berusaha melaksanakan aksinya. Oknum-oknum tersebut berusaha menciptakan tiruan mustika merah delima dari bahan-bahan gabungan mirip kalsium, karbon, posfor, dan magnesium untuk kemudian menjualnya dengan harga tinggi pada orang awam.

Mustika merah delima yakni salah satu benda supranatural yang oleh kebanyakan orang diper 5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli dan Cara Mendapatkannya
Mustika merah delima tiruan atau merah delima palsu ini kini ternyata telah banyak beredar di pasaran. Penampilan fisiknya yang nyaris ibarat mustika merah delima yang orisinil memang sangat meyakinkan. Banyak orang yang sudah tertipu dan membelinya dengan harga tinggi. Namun, sesudah dibeli, karomah merah delima yang dinanti tak kunjung terasa. Oleh sebab itu, kalau Anda termasuk orang yang ingin membeli mustika satu ini, Anda dituntut untuk benar-benar jeli. Identifikasi watu merah delima yang ditawarkan dengan teliti melalui ciri-ciri berikut ini.

1. Dari Ukurannya

Ciri pertama yang membedakan antara mustika merah delima yang orisinil dan yang palsu sanggup dilihat dari seberapa besar ukurannya. Merah delima orisinil umumnya mempunyai ukuran yang sangat kecil, tidak lebih dari 0,5 cm. Sedangkan mustika merah delima tiruan umumnya berukuran lebih besar.

2. Penampilan Fisik

Dari penampilan fisiknya, watu merah delima orisinil dan palsu juga sangat kentara perbedaannya. Batu merah delima tiruan (palsu) umumnya mempunyai warna merah yang pudar dan tidak sepekat warna merah dari mustika merah delima yang asli. Selain itu, merah delima orisinil kalau disorot akan membentuk ster 6 (membentuk bintang 6). Di dalamnya juga tidak terdapat sama sekali gelembung udara mirip yang biasanya muncul pada merah delima palsu.

Mustika merah delima yakni salah satu benda supranatural yang oleh kebanyakan orang diper 5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli dan Cara Mendapatkannya

3. Memendarkan Bias Merah

Mustika merah delima yakni salah satu benda supranatural yang oleh kebanyakan orang diper 5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli dan Cara Mendapatkannya
Mustika MD yang orisinil juga akan sanggup memendarkan bias warna merah dalam jarak yang cukup jauh. Pemendaran hanya terjadi dikala malam hari di ruangan yang gelap tanpa lampu dan penerangan sedikit pun. Cara membedakan merah delima orisinil dan palsu satu ini belum banyak diketahui banyak orang. Oleh sebab itu, terapkanlah cara ini kalau Anda ditawari mustika merah delima oleh orang lain.

4. Memerahkan Air

Mustika merah delima yang orisinil bila direndam dalam air putih akan membiaskan warna merah darahnya dalam waktu yang cukup lama. Anda perlu jeli kalau menerapkan cara ini mengingat, kini watu merah delima palsu juga dilengkapi dengan kandungan posfor yang cukup tinggi. Kandungan ini juga bisa membiaskan warna merah dalam air putih. Hanya saja, merah delima palsu umumnya hanya akan membiaskan warna merah tidak lebih dari 7 gelas air saja.

5. Tidak Mempan Digores

Batu merah delima orisinil mempunyai tingkat kekerasan sampai indeks 9. Oleh sebab itu, ia tidak akan bisa pecah kalau ditembak, atau tergores meski disilet. Tapi jangan terapkan cara ini pada mustika merah delima yang bukan milik Anda, kalau Anda tidak mau menggantinya apabila si watu ternyata pecah.

Nah, demikianlah beberapa ciri mustika merah delima yang asli. Kelima ciri-ciri ini bisa Anda perhatikan pada watu merah delima yang ditawarkan pada Anda untuk menghindari timbulnya kekecewaan sesudah Anda membelinya. Semoga bermanfaat.
Sumber http://kisahasalusul.blogspot.com/