Cara Merawat Bulu Perindu Dan 4 Pantangannya

Cara Merawat Bulu Perindu - Bulu perindu yakni benda bertuah yang oleh banyak orang Jawa dipercaya bisa mendatangkan manfaat dan bisa menuntaskan duduk masalah asmara yang mereka hadapi. Bagi para pemilik benda pusaka ini, bisa mengamalkan dan pertanda khasiat bulu perindu yang mereka miliki kadangkali menjadi suatu pujian tersendiri. Dengan tirakat yang dilakukan, perempuan secantik dan sekaya apapun bisa dengan gampang mereka taklukan hatinya. Tak jarang bahkan mereka yang awalnya sukar menerima jodoh sesudah memakai karomah dari benda supranatural asli Kalimantan ini lalu segera bertemu pasangan hidupnya.

Cara Merawat Bulu Perindu

Bagi Anda yang sudah pertanda keampuhan dan manfaat bulu perindu yang Anda miliki, saya menyarankan Anda untuk bisa menjaga karomah yang dimiliki pusaka tersebut dengan merawatnya biar khasiat dan energi yang dimilikinya tidak hilang. Adapun untuk cara merawat bulu perindu, Anda bisa mengikuti petunjuk dan pantangan-pantangan yang kami paparkan berikut ini.

 Bulu perindu yakni benda bertuah yang oleh banyak orang Jawa dipercaya bisa mendatangkan Cara Merawat Bulu Perindu dan 4 Pantangannya

1. Berikan Minyak Khusus

Agar karomah bulu perindu yang Anda miliki tidak hilang, Anda perlu memberi khodam yang tinggal didalamnya beberapa tetes minyak khusus. Pemberian minyak sebaiknya dilakukan minimal 2 kali sebulan, yaitu setiap Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon. Minyak yang lebih diutamakan diberikan tentunya yakni minyak bulu perindu yang sudah diberi adonan aroma serimpi. Jika tidak ada, Anda juga bisa memakai minyak zaitun yang bisa Anda beli di minimarket.

2. Jauhkan dari Benda Haram

Khodam yang terdapat dalam bulu perindu yakni jin muslim. Ia akan pergi kalau Anda mendekatkannya pada benda-benda atau masalah yang haram, menyerupai minuman keras, daging babi, daging anjing, dan perkara-perkara lain yang diharamkan dalam pedoman islam. Oleh sebab itu, berusahalah untuk menjauhi semua benda tersebut.

3. Jangan Dibawa ke dalam WC

Cara merawat bulu perindu selanjutnya yakni dengan menghindarkan ia dari perkara-perkara najis. Jangan bawa benda bertuah ini kalau Anda akan buang air besar. Jangan pula melangkahinya baik disengaja maupun tidak. Jika Anda wanita, usahakan pula untuk tidak membawanya dikala Anda sedang menstruasi.

4. Jangan Dibawa Melayat

Membawa bulu perindu Anda ke pemakaman atau melayat ke daerah orang meninggal bisa menciptakan khodam dalam benda bertuah Anda pergi meninggalkan rumahnya. Oleh sebab itu, usahakan untuk mengingat pantangan ini kalau Anda tetap ingin bisa menikmati manfaat bulu perindu yang Anda miliki.

Nah, demikianlah 4 cara merawat bulu perindu beserta pantangan-pantangannya. Semoga bisa menjadi peringatan bagi Anda, para pemilik bulu perindu di seluruh Nusantara. Jangan lupa baca juga artikel kami yang berjudul cara membedakan bulu perindu orisinil dan hasil kerajinan tangan di sini.
Sumber http://kisahasalusul.blogspot.com/