4 Manfaat Dan Cara Memakai Bulu Perindu Lengkap + Mantra

Cara Menggunakan Bulu Perindu - Dalam mitologi nusantara, semenjak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya mempunyai kekuatan supranatural. Benda ini diyakini sanggup menjadi media pelancar ilmu pelet dan pengasihan. Energi yang bersumber dari khodam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda gaib ini begitu dicari oleh banyak orang. Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh karomahnya.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Minyak

Meskipun dikala ini sudah banyak orang telah mempunyai bulu perindu,  namun di antara mereka masih saja ada yang merasa kebingungan dengan bagaimana cara memakai bulu perindu bahkan sehabis mereka mendapatkannya. Oleh alasannya yaitu itu, bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama, berikut ini kami telah paparkan beberapa cara memakai bulu perindu sesuai dengan tujuan dan manfaat yang diharapkan.

 semenjak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya mempunyai 4 Manfaat dan Cara Menggunakan Bulu Perindu Lengkap + Mantra

1. Untuk Memikat Wanita

Cara memakai bulu perindu untuk memikat perempuan yaitu cara yang paling banyak ditemukan versinya. Akan tetapi, dari sekian banyak versi cara penggunaan tersebut, kami sendiri (berbekal dari pengetahuan guru kami) telah mengambarkan mantra dan amalan mana yang memang benar-benar mujarab. Cara memakai bulu perindu untuk memikat perempuan yang kami lakukan kurang lebih sebagai berikut:
  1. Pastikan niat Anda memang akan serius dengan perempuan sasaran yang akan dipelet.
  2. Keluarkan bulu perindu dari wadahnya, pegang sepasang bulu perindu itu dengan 2 tangan, masukan ke dalam lisan dan biarkan bersentuhan dengan lidah.
  3. Ambil bulu perindu yang sudah basah, pandangi keduanya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: "Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka tubuh ingsun."
  4. Setelah itu, pandangi bulu perindu lembap yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok perempuan yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus sampai bulu perindu yang membungkuk alasannya yaitu lembap tadi tiba-tiba tegak kembali.
  5. Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau dikala dimana sasaran Anda sedang tidur pulas.
  6. Pada hari kedelapan, sanggup dipastikan perjuangan memikat perempuan yang Anda lakukan memakai bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita sasaran Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda.

2. Untuk Menarik Simpati

Manfaat bulu perindu juga sanggup diperoleh bagi mereka yang merasa menjadi eksklusif yang sulit bergaul. Bulu perindu memang juga dikenal sebagai benda bertuah yang sanggup menarik simpati orang lain (pengasihan) biar orang lain suka dan bahagia bergaul dengan kita. Adapun cara memakai bulu perindu untuk menarik simpati terbilang cukup mudah. Mandilah dengan air rendaman bulu perindu di hari Jumat Wage seraya memohon kepada Alloh biar dibukakan aura dan diberikan kharisma. Insya Alloh orang-orang yang ada dilingkungan Anda menjadi lebih simpatik terhadap Anda.

3. Untuk Melunakan Hati

Bulu perindu juga sanggup dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang sering bertengkar hebat. Bagi Anda yang sering mengalami cekcok, cobalah untuk memanfaatkan khasiat dari bulu perindu asal Kalimantan ini. Berikan segelas air yang sudah dicelupi sepasang bulu perindu selama semalam dan minta ia meminumnya sekali habis. Insya Alloh rumah tangga Anda menjadi lebih romantis alasannya yaitu pasangan Anda menjadi lebih lunak hatinya.

4. Untuk Penglaris dalam Berdagang

Buluh perindu juga dikenal sanggup menjadi media penglarisan bagi barang dagangan. Manfaat bulu perindu satu ini tentu hanya cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba keampuhannya, silakan rendam bulu perindu yang Anda miliki dalam segayung air selama 1 menit. Percikan air tersebut ke sekitar daerah perjuangan atau toko Anda setiap pagi hari.

Demikianlah beberapa cara memakai bulu perindu untuk banyak sekali tujuan dan manfaat. Jika bulu perindu yang Anda miliki yaitu bulu perindu asli, saya yakin semua cara di atas akan membuahkan hasil, terutama jikalau Anda sungguh-sungguh dalam mengerjakannya. Semoga bermanfaat.
Sumber http://kisahasalusul.blogspot.com/